Senin, 14 Januari 2013

Seminar Sugesti Power Bersama Aris Ahmad Jaya


Auto Sugesti Power adalah sebuah kekuatan dahsyat yang bersumber dari dalam diri sendiri. Sebuah Kekuatan menghentak dan liar sehingga perlu sebuah kendali yang kuat dari pemiliknya..

Auto Sugesti Power adalah Energi yang menyebabkan seseorang memiliki kemauan dan kekuatan bergerak secara nyata menuju apa yang diimpikan, menuju apa yang ditargetkan, menuju apa yang dimaui, serta kesiapan menghadapi setiap hambatan, rintangan dan cobaan secara kuat , tekun dan sabar dengan senantiasa menyertakan Allah SWT.

AUTO SUGESTI POWER training akan memberikan kepahaman secara praktis dan aplikatif kepada peserta training tentang perlunya pengelolaan kekuatan sugesti secara terprogram, tertata terukur dan terarah, sehingga setiap peserta mampu menjadi pribadi yang TAHU DIRI, PERCAYA DIRI, DAN MEMILIKI NILAI DIRI YANG BAIK dihadapan diri, orang lain dan Allah SWT .

AUTO SUGESTI POWER TRAINING akan menjadikan Anda memiliki kemampuan “LEBIH” dengan menyelaraskan 4 kekuatan yang ada pada diri Anda, yakni KEKUATAN PIKIRAN, KEKUATAN PERASAAN, KEKUATAN PERKATAAN DAN KEKUATAN PERBUATAN.

Kami memberikan GARANSI pada Anda, apabila Anda tidak memperoleh perubahan pola pikir, pola kata , pola rasa dan pola aksi dalam kehidupan Anda setelah mengikuti training ini, maka biaya sepenuhnya akan kami kembalikan secara utuh.

Training ini telah merubah kami dan ribuan klien yang telah bersinergi dengan lembaga kami.

Masa Lalu tidaklah sama dengan masa depan, saatnya untuk berubah. Harapan itu masih ada, harapan sukses, harapan jaya, harapan bernilai guna.

Yakinlah, Training ini akan mengajak Anda untuk Menggali sugesti dan Melejitkan Potensi Diri Menjadi Pribadi berpengaruh.

AUTOSUGESTIPOWER TRAINING DIBAWAKAN LANGSUNG OLEH ARIS AHMAD JAYA, MASTER SUGESTI INDONESIA, yang telah mentraining lebih dari 600 ribu audiens di seluruh Indonesia.

Sampai ketemu di Acara "Mari SETING KEBERUNTUNGAN MENUJU KAYA & BERKAH Pada Tahun 2013"
“Gerakan TABARRU’ Gotong Royong Meraih Berkah Beribadah Ke Baitullah
Bersama Aris Ahmad Jaya di Hotel Bumi Wiyata Depok, Tgl 20 Januari 2013. Jam 0800-12.00 wib. Tiket Rp100 Ribu.
Muhammad Sidik | 083813972767

Tidak ada komentar:

Posting Komentar